Juara I Pengelolaan Keuangan, Polres Lamtim Terima Reward dari KPPN

  • Whatsapp
Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan Menerima Penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Ditjen Perbendaharaan Kementrian Keuangan Provinsi Lampung Sofandi Arifin. - Foto Humas Polres Lamtim/rnn/medialampung.co.id

Medialampung.co.id – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Metro kembali memberikan apresiasi atas pengelolaan keuangan Polres Lampung Timur.

Apresiasi itu berupa penghargaan kepada Polres Lampung Timur sebagai peringkat pertama dengan nilai 97,75 atas evaluasi pelaksanaan anggaran tahun 2019 pada satuan kerja lingkup wilayah pembayaran KPPN Metro dengan pagu di atas Rp25 miliyar.  Sementara peringkat kedua diraih Polres Metro dengan nilai 97,35 dan Taman Nasional Way Kambas dengan nilai 96,2.

Bacaan Lainnya



Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan menerima penghargaan sebagai Peringkat Pertama dengan nilai 97,75 atas evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun Anggaran 2019 pada Satuan Kerja lingkup wilayah pembayaran KPPN Metro dengan Pagu di atas 25 Miliyar Rupiah (Pagu Besar) yang di ikuti oleh Polres Metro dengan nilai 97,35 dan Taman Nasional Way Kambas dengan nilai 96,2.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Ditjen Perbendaharaan Kementrian Keuangan Provinsi Lampung Sofandi Arifin di Hotel Grand Sukuntum Kota Metro, Selasa (28/1). “Semoga, prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” harap Sofandi Arifin didampingi Kepala KPPN Metro Burhani AS.

Usai menerima penghargaan AKBP Wawan Setiawan menyatakan, penghargaan ini merupakan kerja keras  seluruh personil Polres Lamitm terutama dari kepala seksi dan staf keuangan yang mengelola anggaran dengan baik.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi jajaran Polres Lamtim agar ke depan lebih baik lagi dalam mengelola keuangan negara,” ujar AKBP Wawan Setiawan didampingi Kabag Ren Kompol Bambang Supeno dan Kasi Keuangan Ipda Wuri Harnanto.

Diketahui sebelumnya, Polres Lamtim meraih penghargaan sebagai peringkat pertama  atas evaluasi anggaran semester pertama tahun 2019. Penghargaan tersebut diserahkan Kepala KPPN Metro Burhani kepada Kasi Keuangan Polres Lampung Timur Ipda Muhamad Haikel pada 31 Juli 2019 lalu.

Kepala KPPN Metro Burhani menjelaskan, penghargaan tersebut diberikan pada satuan kerja lingkup wilayah pembayaran KPPN Metro dengan pagu anggaran di atas Rp25 milyar (pagu besar).

“Hasil evaluasi pengelolaan angagran yang dilakukan Polres Lamtim pada semester pertama tahun Ini sangat bagus,” jelas Burhani usai menyerahkan penghargaan kepada Polres Lamtim di Kantor KPPN Metro. (rnn/mlo)



Pos terkait