Jumat Barokah, Riana Sari Bagikan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Provinsi LampungRiana Sari Arinal membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 pada kegiatan Jumat Barokah di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, Jumat (30/7). 

Kegiatan yang bertajuk Siger (Saatnya Ikut berGErak untuk Rakyat) ini berisikan paket sembako berupa bahan-bahan pokok seperti beras, gula, minyak, sayuran dan bahan lainnya.

Bacaan Lainnya

Selain di Mahan Agung, ada dua titik lain yang menjadi sasaran kegiatan Siger ini yaitu di kelurahan Jagabaya II dan Kelurahan Pinang Jaya, Kota Bandarlampung. 

“Acara hari ini adalah kegiatan rutin Jumat Barokah untuk membagikan bantuan sembako kepada keluarga yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama,” ujar Riana. 

Riana berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama yang terkena dampak pandemi Covid-19. 

“Saya berharap dengan adanya pemberian bantuan pada hari ini masyarakat lebih terbantu dan saya juga selalu menghimbau kepada mereka untuk tetap menjaga protokol kesehatan serta harus tetap tabah atas segala cobaan ini,” lanjutnya. 

Pada kesempatan yang sama, Yusuf Helmi, warga Kelurahan Jagabaya II yang mendapatkan bantuan, mengucapkan terima kasih kepada Ibu Riana karena telah memberikan bantuan kepada dirinya dan masyarakat sekitar. 

“Terima kasih atas bantuan dan kepedulian ibu. Semoga ibu selalu sehat serta diberkahi dunia dan akhirat, aamiin” ujar Helmi. (*/mlo)


Pos terkait