Jumat Peduli, Kodim KBL Bagikan Nasi Kotak dan Terapkan Prokes di Masjid Nurul Huda

  • Whatsapp

Medialampung.co.id — Ditengah situasi Pandemi Covid-19  kepedulian terhadap masyarakat terus dilakukan oleh TNI. Seperti hal nya Kodim 0410/KBL yang terus rutin menggelar kegiatan Jumat Peduli di masjid-masjid wilayah kota Bandarlampung.

Kali ini, Jum’at Peduli Kodim 0410/KBL menyasar Masjid Nurul Huda, yang berlokasi di Jl. ST Badarudin, Kota Bandarlampung, Jumat (19/11). 

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaannya, Jum’at Peduli tersebut berlangsung di wilayah Teritorial Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL dengan melaksanakan pembersihan sektor Masjid, penerapan protokol kesehatan (Prokes) dan berbagi nasi kotak dan snack gratis kepada jamaah Masjid.

Dalam penjelasannya, Plh Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin mengatakan kegiatan Jum’at Peduli ini merupakan salah satu program unggulan yang rutin dilaksanakan di wilayah teritorial Kodim 0410/KBL.

“Untuk kali ini, kegiatan jum’at peduli Kodim 0410/KBL menyasar di wilayah Koramil 410-05/TKP yang mana dalam pelaksanaannya kegiatan ini dilaksanakan secara bergilir di tiap-tiap Koramil Jajaran Kodim 0410/KBL,” terangnya.

Sementara itu, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE, M.Si, MM., menyampaikan rasa syukur karena sampai dengan saat ini Jum’at Peduli Kodim 0410/KBL masih dapat berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah, sampai dengan saat ini kami dari Kodim 0410/KBL masih terus dapat melaksanakan Jum’at Peduli yang secara rutin digelar setiap minggunya. Mohon do’anya juga agar Kodim 0410/KBL tetap istiqomah melaksanakan program ini, sehingga dapat terus berbagi dan memberi manfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (*/mlo)

Pos terkait