Junjung Solidaritas Komunitas dan Club Lambar Shalawatan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama, komunitas dan club Lampung Barat (Lambar) menggelar sholawat bersama habib Haydar Bin Farid Zein Al Idrus dari Pringsewu.

Kegiatan shalawat yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Pekon Waspada, Kecamatan Sekincau tersebut, dihadiri langsung oleh Peratin Waspada Heri Subagio, bersama para peserta majelis zikir Pemangku Sidomulyo, Pekon Waspada, Ketua Banser Kecamatan Sekincau Sun Wahyudi, Ketua GP Ansor Kecamatan Sekincau Wawan Kurniawan.

Bacaan Lainnya



Disampaikan panitia kegiatan dari komunitas dan club Nur Ihsani Budiman, yang menjadi tuan rumah pada sholawat bersama kali ini adalah Orang Outsider Lampung Barat atau The Jakmania Lambar.

“Untuk agenda selanjutnya belum ditentukan komunitas atau club apa yang akan menjadi tuan rumah dikarenakan menunggu musyawarah komunitas dan club Lampung Barat terlebih dahulu,” ungkapnya.

Lanjut Tulus Budiman kegiatan rutin Komunitas dan Klub Lampung Barat tersebut dilaksanakan setiap Dua bulan sekali, dimana berkat kegiatan seperti itu keberadaan organisasi itu semakin solid dan bahkan kerap kali dapat menyelenggarakan kegiatan dan bhakti sosial (Baksos).

“Terimakasih kepada semua komponen khususnya semua komunitas dan klub lambar yang terus mengutamakan kekompakan yang solid, semoga kita terus menjadi organisasi yang lebih bermanfaat bagi orang banyak,” tandasnya.(ius/mlo)



Pos terkait