Juprius dan Rina Bustami Bergabung Lawan Petahana

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Idul Fitri yang baru saja berlalu benar-benar membawa wacana baru dan membuka berbagai perubahan, selain pemerintah pusat Republik Indonesia mengeluarkan surat edaran tentang pemberlakuan new normal, di Waykanan pun terjadi berbagai perubahan yang yang drastis, khususnya di ranah politik menjelang pelaksanaan Pilkada mendatang.

Perubahan frontal terbaru terjadi dengan beberapa kontestan yang telah menyatakan kesiapannya mengikuti konstelasi Pilkada Waykanan, dimana hari ini didapatkan informasi yang sangat menarik karena Hi. Juprius, SE.MM Ketua AEKI Lampung, dinyatakan telah bergabung dengan DR. Hj. Rina Marlina Bustami untuk berhadapan secara Head to Head dengan Petahana Hi..Raden Adipati Surya, SH.MM yang berpasangan dengan DR. Drs. Haji Edward Anthony, MM.

Bacaan Lainnya



Sayangnya, walau dinyatakan telah bergabung, akan tetapi pasangan penantang tersebut belum memiliki perahu, berbeda dengan Petahana yang telah mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem dan PKS serta beberapa gabungan partai non parlemen.

“Alhamdulillah setelah melalui proses yang panjang Pak Hi.Juprius atau biasa kami Panggil Batin Hi. Juprius dapat menyatukan visi dan misi dengan Bu DR. Hj Rina Marlina Bustami dimana Beliau berdua sepakat untuk bersama sama mengikuti permintaan masyarakat Waykanan yang menginginkan perubahan,” ujar Ridwan Maulana salah seorang Relawan Juprius.

Hi.Juprius, SE.MM saat dikonfirmasi terkait informasi bersatunya dirinya dan Rina Bustami dengan tegas membenarkan.

“Alhamdulillah.. Tolong doanya semua, ini untuk Waykanan, bukan untuk kami berdua, sekali lagi mohon doanya,” tegas Hi. Juprius, sayangnya DR. Hj. Rina Marlina Bustami belum membalas Konfirmasi media ini yang coba menghubunginya melalui WA.(wk1/mlo)



Pos terkait