K3S Balikbukit Gelar Pemantapan Purnabakti 12 Orang Guru

Medialampung.co.id – Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Balikbukit, kabupaten Lampung Barat Gelar Pemantapan Purnabakti 12 guru tahun 2021 Rabu (15/12) di Aula Rumah Sakit Alimudin Umar

Acara tersebut dihadiri Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Barat, Oka Ibnu Dinata, S.Tp. M.Ap, Koordinator Wilayah (Korwil) Balikbukit, Riza Kaspino, S.Ip, Panitia dan seluruh guru yang akan di Purnabakti.

Bacaan Lainnya


Dalam sambutannya, Oka Ibnu Dinata menyampaikan terimakasih kepada 12 guru tersebut yang telah mengabdi sampai saat ini yang memasuki masa purna bakti, Tentu sudah banyak jasa dua belas guru ini bahkan siswa yang di didiknya dulu sudah menjadi orang sukses di luar sana.

“Juga kepada guru semuanya terutama yang belum masuk masa Purnabakti harus memahami Visi dan Misi kita sebagai guru dan dapat bersatu dan melibatkan masyarakat terutama orang tua siswa,” singkatnya.

Sementara Ketua Kelompok Kepala Sekolah (K3S) Balikbukit, Edulis, S.Pd., mengatakan, dirinya mewakili dewan guru semua khusus di Kecamatan Balikbukit mengucapkan selamat kepada 12 guru yang memasuki masa purnabakti.

“Kami hanya bisa memberikan kenang-kenangan Berupa Emas 5 gram Kepada masing-masing Guru yang di purnabakti hari ini. tidak banyak yang dapat kami berikan kepada dewan guru semuanya,” tutupnya.(adi/mlo)


Pos terkait