Kabar Baik, 3 Pasien Covid-19 di Sumberjaya Sembuh

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kabar baik kembali datang dari Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar). Tiga pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri dinyatakan sembuh.

Dan atas kesembuhan ketiganya kini dari total Delapan orang yang dikarantina sebelumnya sekarang tinggal Dua orang lagi yang masih dalam pengawasan karantina mandiri oleh pihak medis Dinas Kesehatan (Diskes) Lambar melalui petugas Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Sumberjaya.

Bacaan Lainnya



Ketiga pasien yang dinyatakan sembuh tersebut yakni dua orang klaster Ciamis dan Satu klaster Palembang.

Surat keterangan selesai isolasi tersebut diserahkan langsung oleh Camat Agus Supriatna, S.P. didampingi Kepala Puskesmas Sumberjaya Subianto, S.K.M., bersama Anggota Koramil, Polsek Sumberjaya, petugas Surveilans, dan Promosi Kesehatan (Prokes), Sabtu (26/9).

Dalam sambutannya Agus Supriatna mengimbau agar tidak lengah dalam menjaga kesehatan seperti mentaati Protokol Kesehatan (Porkes), dengan menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

“Meskipun telah dinyatakan sembuh. Pak Kepala Puskes mengatakan dengang saya bahwa pasien Covid-19 yang telah sembuh tetap dalam pengawasan. Artinya jika tidak hati-hati walaupun sudah sehat masih bisa terpapar lagi. Dan semoga itu tidak terjadi,” tandasnya. (rin/mlo)



Pos terkait