Kabar Duka, Ibunda CEO Radar Lambar Group Tutup Usia

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Innalilahi wainailahi rojiun, Kabar duka menyelimuti keluarga besar dari General Manager (GM) Radar Lampung dan CEO Radar Lambar Group Hi. Purna Wirawan, S.E, M.M

Ibunda dari Bang Purna—- Hj. Selamah Binti Hi. Mursalin tutup usia pada Selasa (6/7) Pukul 17.01 Wib pada usia yang ke-64 tahun di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Bandarlampung akibat sakit.

Bacaan Lainnya

Almarhumah dikebumikan di TPU Waysemangka, Pekon Bedudu, Kecamatan Belalau pada Rabu (7/7) sekitar pukul 09.30 WIB.

Sejak pagi para pelayat tampak memadati rumah duka di Pemangku Waysemangka, Pekon Bedudu. Diantaranya, hadir Wakil Bupati Lambar Drs. Hi. Mad Hasnurin, Sekkab Lambar Akmal Abdul Nasir, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring, serta sejumlah kepala perangkat daerah. Selain itu turut hadir Chairman Radar Lampung Group  Hi Ardiansyah S.H, 

Menurut Haris Tiawan, salah satu keluarga dekat almarhumah, almarhumah — biasa disapa Mak Aji, semasa hidupnya dikenal sebagai sosok yang ramah dan periang. Sebelum menghembuskan nafas terakhir. Almarhumah sempat sakit sehingga harus menjalani perawatan medis.

“Awalnya hari Sabtu (3/7) sore Mak Aji dibawa ke RS Urip dan sempat dilakukan penanganan di ruang UGD, tapi karena kondisi ruangan perawatan penuh, jadi cari RS lain dan akhirnya dapat di RS Bhayangkara,” ujarnya.

Setiba di RS Bhayangkara, almarhumah Kembali mendapatkan penanganan di UGD selama semalam, selanjutnya minggu (4/7) pagi dipindah ke ruang perawatan.

“Setelah selama empat hari dirawat, Mak Aji menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (6/7) Pukul 17.01 WIB. Kami dari keluarga besar  mengharapkan keikhlasan dan permohonan maaf sebesar-besarnya, jika mungkin semasa hidup almarhumah ada salah dan khilaf,” ucapnya.

Selain itu atas nama keluarga besar almarhumah pihaknya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada sanak famili, minak muakhi, yang terlibat dalam proses pengkafanan, penyolatan hingga pemakaman.

“Mudah-mudahan beliau ditempatkan di jannah Allah Subhanahu Wa Ta’ala, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan,” tutupnya.(edi/mlo)




Pos terkait