Kadafi Azwar Dorong Pengurus E-Sport Lamtim Lahirkan Atlet Berkelas dan Berkualitas

Medialampung.co.id – Usai mengikuti acara Pelantikan Pengurus Besar Cabang Olahraga Esports Indonesia (ESI) Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung Periode 2020-2024 di Hotel Sheraton Lampung, Senin (10/1) malam

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Timur M. Kadafi Azwar, meminta agar pengurus olahraga E-Sport Lampung Timur, bisa melahirkan atlet-atlet berkelas dan berkualitas. Sehingga nantinya anak-anak muda di Lampung Timur khususnya, bisa meraih prestasi hingga tingkat internasional.

Bacaan Lainnya

“Lahirnya E-Sport Indonesia ini sangat baik, karena akan menjadi wadah positif bagi anak-anak muda yang ke depannya bukan hanya hobi. Akan tetapi juga bisa berbicara tentang prestasi, jadi ini hobi yang bermanfaat,” ungkapnya. 

Anggota DPRD Lampung ini juga berharap, kedepannya anak-anak muda bisa lebih aktif lagi, karena game online digandrungi di Lampung, Untuk mengenalkan olahraga ini ke masyarakat Lampung Timur, antara KONI, pemerintah, dan pengurus ESI akan selalu berkonsolidasi untuk segera dilaksanakan pembentukan ESI setingkat kecamatan dan desa.

“Kami akan menggelar turnamen-turnamen besar di Lampung Timur, yang akan menjaring atlet-atlet untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022. Ini jadi kewajiban kami, agar bisa mensukseskan Porprov di tahun 2022, agar olahraga E-Sport ini bisa berjaya,” pungkasnya. (ded/mlo)

Pos terkait