Kader Posyandu Karangagung Gelar Imunisasi dan Pemberian Obat Cacing

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sekitar 50-an bayi dan Balita, Pekon Karangaagung, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) diberikan imunisasi (posyandu) yang rutin dilaksanakan setiap satu bulan sekali.

Bertempat di Balai Pekon Karangagung, Bidan Desa Tias Kirana, AMd Keb, bersama para kader posyandu memberikan imunisasi sesuai kebutuhan masing-masing bayi yang dilihat dari usia masing-masing.

Bacaan Lainnya

Kegiatan imunisasi tersebut sendiri dipantau langsung Perati Hi Sufrizal, S.E., bersama jajaran. “Kegiatan imunisasi ini memang rutin dilaksanakan, dan diberikan pengawasan secara baik khususnya terutama dalam penerapan protokol kesehatan (prokes),” terang Sufrizal. 

Pada kesempatan itu, pihaknya berpesan kepada aparatur pekon maupun para kader untuk jangan sampai lalai, seperti adanya bayi dan balita tidak diberikan imunisasi. Karena hal itu penting untuk kesehatan dan tumbuh kembang. 

Sementara dikatakan Bidan Tias Kirana, selain imunisasi di September ini juga diberikan obat cacing. “Alhamdulilah setiap kegiatan imunisasi berjalan lancar dan anak-anak dalam kondisi sehat,” sebutnya. (r1n/mlo)


Pos terkait