Kader PPP Diminta Satukan Dukungan Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif

  • Whatsapp
Ketua DPC PPP Pesbar, M. Yusuf Bakri

Medialampung.co.id – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Pesisir Barat, siap memenangkan bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Dr. Drs. H. Agus Istiqlal, S.H, M.H – A. Zulqoini Syarif, S.H,  (Arif) dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang. 

Ketua DPC PPP Pesbar, M. Yusuf Bakri, mengaku sambil menunggu hasil penetapan bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Dr. Drs. H. Agus Istiqlal, S.H, M.H – A. Zulqoini Syarif, S.H,  (Arif ) dari KPU Pesbar pada Rabu (23/9) mendatang, seluruh kader PPP diminta satukan barisan untuk mendukung bapaslon Arif.

Bacaan Lainnya

Selain itu, juga diminta terus melakukan upaya sosialisasi melalui media sosial seperti facebook dan turun langsung ke masyarakat, hal itu sebagai langkah untuk meraup suara masyarakat sebanyak – banyaknya untuk kemenangan bapaslon itu. 

“Seluruh kader partai di tingkat kecamatan hingga kabupaten, kita minta merapatkan barisan dalam rangka memenangkan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Dr.Drs.H.Agus Istiqlal, S.H, M.H – A Zulqoini Syarif, S.H, (Arif) dengan ditarget kemenangan (meraup suara) diatas 75 persen,” katanya. 

Selain itu, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan partai koalisi untuk menyatukan tujuan dalam memenangkan bakal pasangan calon yang didukung itu, hingga menjadi bupati dan wakil bupati Pesbar terpilih untuk lima tahun kedepan.

“PPP sebagai partai pendukung dan Partai Nasdem serta PAN selaku partai pengusung, kita akan berusaha dengan maksimal untuk meraih kemenangan dalam kontestasi ini,” jelasnya. 

Pihaknya berharap masyarakat dan kader PPP dapat mendukung penuh Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Dr. Drs. H. Agus Istiqlal, S.H, M.H – A Zulqoini Syarif, S.H, (Arif) itu.

Sehingga apa yang menjadi keinginan masyarakat akan tercapai dan target kemenangan bisa diraih dalam Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.(rdm/mlo)


Pos terkait