Kadinsos Pesbar Alami Lakalantas Tunggal

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepala Dinas Sosial (Kadinsos), Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), Agus Triyadi, S.Ip., mengalami kecelakaan lalulintas tunggal di Pekon Laay, Kecamatan Karyapenggawa, Jumat (1/1) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

Dalam kecelakaan tunggal itu, Agus Triyadi menggunakan kendaraan dinas jenis Toyota Kijang Innova warna hitam dengan nomor polisi BE 87 X, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

Bacaan Lainnya


Menurut salah satu sumber di lokasi kejadian kecelakaan tunggal itu terjadi saat kendaraan melaju dari arah krui menuju Lemong, tiba lokasi kejadian kendaraan keluar jalur dan terjun ke halaman rumah warga.

“Karena posisi halaman rumah warga lebih rendah beberapa meter dari badan jalan, sehingga kendaraan terjun dan mengalami kerusakan pada beberapa bagian terutama bagian depan dan lecet pada sisi kiri dan kanan,” ungkapnya.

Ditambahkannya, dalam musibah itu, Agus Triyadi dalam kondisi selamat dan tidak mengalami luka, hanya saja masih shock sehingga langsung dibawa ke kontrakannya di Pekon Kampungjawa, Kecamatan Pesisir Tengah.

“Kabarnya Pak Agus mau menjemput anggota TKSK di Pekon Way Sindi, mungkin karena sudah mengantuk karena sudah menjelang subuh sehingga kendaraan hilang kendali dan mengalami kecelakaan,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Drs. Ansori BM Siddik., mendampingi Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik., M.H., membenarkan kejadian itu, menurutnya kendaraan milik Kadis Sosial itu langsung dievakuasi dengan bantuan warga.

“Kendaraan sudah di evakuasi begitu juga dengan korban, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, pengendara kebetulan seorang sendiri dalam keadaan sehat tanpa mengalami luka,” singkatnya. (ygi/d1n/mlo)




Pos terkait