Kadiskes Bandarlampung Tekankan Pentingnya Taati Prokes

  • Whatsapp
Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung, Edwin Rusli

Medialampung.co.id – Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Bandarlampung, Edwin Rusli bersama Tim Gugus Tugas Terus Gencarkan Pencegahan Penyebaran Virus Corona.

Edwin kepada medialampung.co.id mengatakan, mengingat pandemi Covid-19 terus meningkat saat ini. Seperti yang diisolasi mandiri keluar dan masuk, maupun yang di rawat di rumah sakit.

Bacaan Lainnya



Yang di rawat di rumah sakit Kota bandarlampung, seperti di Rumah sakit Abdoel Moeloek, Imanuel, Adven, juga di Graha Husada sampai saat ini masih terus meningkat

Untuk itu, pihaknya mengangaku Terus berjuang bersama tim gugus tugas demi memutus mata rantai pandemi Covid-19, baik mensosialisasikan agar terus menjalankan protokol kesehatan juga menyarankan agar selalu tetap menjaga jarak, supaya aman dari Virus yang membahayakan itu.

“Iya tim gugus tugas kota bandarlampung terus gencar mengingatkan masyarakat agar taat menjalankan protokol kesehatan, bermacam cara dilakukan memberikan efek jera kepada warga seperti memberikan sanksi bagi yang tidak mentaatinya dari push up, menyanyikan indonesia raya. Berharap bagi pelanggar sadar betapa pentingnya menjalankan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya menyarankan masyarakat agar selalu mencuci tangan, agar terhindar dari penyakit tersebut. 

“Tempat cuci tangan semua sudah kami fasilitasi mas, baik di perkantoran, rumah sakit, juga di tempat-tempat umum lainya,” tutupnya. (ion/mlo)



Pos terkait