Kajari Baru Lambar Silaturahmi ke Polres

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kapolres Lampung Barat (Lambar) AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.IK., M.H. menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lambar Andri Juliansyah, S.H., M.H., di Mako Polres Lambar bersama Waka Polres Lambar Kompol Vicky Dzulkarnain, Kasat Reskrim AKP Made Silpa Yudiawan, S.H., S.IK. dan Kasat Narkoba Iptu Junaidi, dan Kasat Lantas Iptu Ipran, S.H di ruang kerja Kapolres, Selasa (19/11).

Dalam kunjungannya, Kajari Lambar didampingi ajudannya langsung di terima hangat oleh Kapolres Lambar bersama Pejabat Utama (PJU) dan langsung menuju ke ruang kerja kapolres untuk melaksanakan ramah-tamah.

Bacaan Lainnya



Andri Juliansyah, S.H., M.H., yang baru menjabat sebagai Kajari Lambar melakukan silaturahmi untuk menjalin kemitraan dan sinergitas antara Polres Lambar dengan Kejaksaan Negeri Lambar.

“Kunjungan Kajari ke Polres Lambar untuk silaturahmi dengan kita dan Pejabat Utama Polres Lambar yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga kedepan akan tercipta keakraban di dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan.” terang Kapolres AKBP Rachmat Tri Hariyadi.

Selain itu, perbincangan Kapolres bersama Kajari Lambar dan PJU berdiskusi tentang penanganan kasus yang selama ini sudah berjalan bagus antara Polres Lambar dengan Kejaksaan Negeri Lambar dapat dipertahankan.(lus/mlo)



Pos terkait