Kajari Lambar Minta Jajarannya Respon Cepat Laporan Masyarakat

  • Whatsapp
Kepala Kejari Lambar Andri Juliansyah (tengah) saat diwawancara awak media di kantornya Selasa (3/3). - Foto Nopriadi/mlo

Medialampung.co.id – Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Barat (Lambar), yang juga membawahi Pesisir Barat (Pesbar) resmi dijabat oleh Novantoro Catur Prabowo, SH.

Berkaitan dengan itu Kepala Kejari Lambar Andri Juliansyah, S.H, S.Kom, M.M., meminta kepada pejabat yang baru agar merespon cepat setiap laporan masyarakat yang masuk ke Kejari setempat.

Bacaan Lainnya



“Berkaitan dengan perkara pidana khusus, saya minta kepada Kasi Pidsus untuk merespon cepat terkait dengan laporan yang disampaikan masyarakat, khususnya soal laporan tindak pidana korupsi, hal ini penting dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada kepada Kejaksaan Negeri Lampung Barat,” ungkap Andri.

Sementara itu, Kasi Pidsus Novantoro Catur Prabowo mengaku pada saat Sertijab dilaksanakan dengan Kasi Pidsus sebelumnya, terdapat dua perkara lagi yang belum selesai, dan itu akan menjadi tugas pihaknya untuk menyelesaikan.

Sementara disinggung soal target khusus untuk tahun 2020 ini, ia mengaku tidak ada target hanya saja sesuai arahan yang diterima bahwa respon cepat perlu dilakukan, kemudian ia berharap kepada semua pihak untuk tidak segan melapor kepada pihaknya ketika ada penyalahgunaan wewenang atau penyelewengan keuangan negara.

“Ada dua perkara korupsi lagi yang akan menjadi tugas saya untuk menyelesaikannya, kemudian saya juga minta kepada semua pihak, untuk turut membantu dan ketika ada laporan maka akan segera kami tindaklanjuti,” imbuhnya. (nop/mlo)



Pos terkait