Kakam Tanjung Dalom Pimpin Penyerahan BLT-DD Tahap 2 kepada 100 KPM

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Kampung Tanjung Dalam Kecamatam Bumi Agung Kabupaten Waykanan kembali merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 100 Keluarga Penerima Manfaat yang berada di Kampung setempat, Jumat (23/7). 

Pembagian BLT-DD yang dilakukan di Balai Kampung Tanjung Dalom itu, dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Iwan Fatra dengan didampingi tim Kecamatan Bumi Agung Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Aparatur Kampung, dengan Protokoler kesehatan ketat. 

Bacaan Lainnya

“Semoga BLT-DD ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dapat membantu meringankan beban perekonomian, masyarakat. Tentukan prioritas yang utama, jangan sampai dipakai untuk hal-hal yang tidak penting,” mengingat ingat masa vandemi ini entah kapan akan berakhir,” ujar Iwan Fatra 

Pada kesempatan itu juga Iwan berpesan kepada seluruh Masyarakat untuk bisa menaati Protokol Kesehatan yang ada dan membiasakan diri dengan Pola Hidup Sehat dan Bersih (PHBS).

“Kurangi membuat kegiatan yang menimbulkan kerumunan masyarakat Lalu sediakan tempat untuk mencuci tangan dengan sabun di masing-masing rumah. Ini agar kita semua saling menjaga satu sama lain dan tercipta rasa aman dan nyaman,” pesannya.

Dalam pada itu, Pembagian BLT-DD yang dilakukan Kampung Tanjung dalom sudah masuk pembagian Tahap kedua Bulan Februari masing-masing KPM juga mendapatkan uang sebanyak Rp300.000.

Lebih lanjut Iwan Fatra meminta dukungan dan do’a kepada masyarakat untuk melanjutkan perjuangannya demi memajukan kampung yang dipimpinnya agar dapat lebih baik, maju, dan berdaya saing.(edi/mlo)


Pos terkait