Kalapas Waykanan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam Rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021, Kalapas Waykanan lakukan Tabur Bunga di TMP Waykanan yang dihadiri anggota dari KODIM Waykanan dan Ketua Legiun Veteran Waykanan. 

Kepala Lapas kelas IIB Waykanan Syarpani mengatakan Dalam Rangka PeringataN Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021 pihaknya juga turut serta Mengenang jasa para pahlawan dengan ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Waykanan. 

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan simbol penghormatan jajaran Kemenkumham atas jasa para pahlawan sekaligus pengingat untuk terus berbakti bagi negeri dengan bersungguh-sungguh berkarya dalam bidang pekerjaan apapun yang telah dipilih,” ujar Syarpani. 

Menurut Syarpani kegiatan yang dilaksanakan Lapas Waykanan dalam rangka Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021 tidak hanya Tabur Bunga di TMP, tetapi sebelumnya juga sempat membagikan sembako sebagai bentuk kepedulian dan Empati Lapas Waykanan terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. 

“Salah satunya kita memberikan empati dan santunan terhadap keluarga pegawai yang meninggal karena Covid-19, sebagai bentuk dukungan terhadap keluarga.” Imbuh Syarpani.(sah/mlo)

Pos terkait