Kali Ini, Mad Hasnurin Tinjau Vaksinasi Covid-19 di UPT PRI Liwa

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Giliran pelaksanaan vaksinasi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Rawat Inap (PRI) Liwa Kecamatan Balikbukit Kabupaten Lampung barat disambangi oleh Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin, Kamis (18/3).

Pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang menyasar pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan atlet dan masyarakat umum tersebut, ia datang didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) dr. Widyatmoko Kurniawan, Sp.B, camat Balikbukit Edi Jaya Saputra, S.STP., wakil ketua I KONI Iwan Setiawan, SE, M.M, Bendahara KONI Vicky AF dan wakil sekretaris Duta Suhanda.

Bacaan Lainnya

Usai menyaksikan Wakil ketua II KONI Lambar Bamsoed, atlet Pencak Silat Binjai dan atlet Bulutangkis Suryaningtias vaksin, Mad Hasnurin berharap di masa Pandemi Virus Covid-19 ini, pembina dan atlet Lampung Barat dapat menjalankan program latihan dengan baik dan aman. Ia juga berharap Covid-19 segera berakhir, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas secara normal.

“Alhamdulillah, walaupun belum semua insane olahraga Lampung Barat sudah mengikuti vaksinasi, dan mudah-mudahan dapat menjalankan program latihan, guna meningkatkan kemampuan dalam menghadapi Porprov tahun depan,” ungkap Mad Hasnurin.

Dia menambahkan, proses vaksinasi sedang berjalan, tetapi karena ketersedian vaksin terbatas maka harus diberikan secara bergiliran, mudah-mudahan dengan kita menjalankan pola hidup sehat, gembira selalu virus itu segera berlalu.

Sementara Ketua KONI Lambar Devy Soekartono, SE, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Lampung Barat yang telah memberikan jatah vaksin pada pengurus dan atlet. Semoga kata dia vaksin tersebut dapat meningkatkan kepercayaan pembina dan atlet untuk terus meningkatkan prestasi.

“Alhamdulillah walaupun belum menyentuh semua pengurus dan atlet, tetapi sudah ada jatah pada vaksinasi tahap kedua ini, dan dengan vaksin tersebut kami semakin optimis menghadapi agenda empat tahunan Porprov yang menurut rencana akan di gelar di kabupaten Pringsewu Lampung Barat akan semakin berjaya,” pungkasnya. (nop/mlo)


Pos terkait