Kampung Gunung Baru Renovasi Gedung Puskesdes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Untuk meningkatkan kenyamanan dalam pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, Pemerintah Kampung Gunung Baru Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan melakukan renovasi Gedung Pusat Kesehatan Desa (Puskesdes). 

Pejabat Kepala Kampung Gunung Baru Sawaludin, SE., MM., mengatakan renovasi Gedung Puskesdes tersebut dilakukan atas usulan masyarakat dan hasil kesepakatan bersama serta untuk anggaran 2020 semuanya telah 100% terealisasikan untuk sektor pembangunan.  

Bacaan Lainnya

“Renovasi Gedung Puskesdes dilakukan mengingat masyarakat perlu pelayanan kesehatan yang nyaman dan aman,semuanya telah kita laksanakan sesuai dengan usulan masyarakat,” jelasnya, Sabtu (16/01).

Dia berharap, Puskesdes tersebut bisa dimanfaatkan sebaik mungkin demi kelancaran dan kenyamanan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

“Mudah-mudahan apa yang kita bangun untuk masyarakat bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dan kita bisa merawatnya bersama-sama dengan masyarakat. Dan dengan Gedung Puskesdes yang sudah cukup memadai diharapkan bisa lebih meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, ujar Sawaludin.

Sementara itu Camat Gunung Labuhan Radiyus Oktorisa, SSTP., memberikan apresiasi atas kinerja Pj Kakam.Gunung Baru Kecamatan Gunung Labuhan yang mampu menerjemahkan keinginan pimpinan. 

“Bapak Bupati selalu menekankan bahwa setiap derap pembangunan yang akan dilakukan di Waykanan harus berlandaskan asas kemanfaatan bagi orang banyak, dan renovasi katapun pembangunan puskesdes tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat,” tegas Radiyus.(wk1/mlo)


Pos terkait