Kampung Negeri Jaya Salurkan BLT-DD Periode Februari Kepada 87 KPM

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – 87 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di Kampung Negeri Jaya Kecamatan Negeri Besar, Hari ini menerima pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap kedua periode Februari 2021 dengan.

Pembagian BLT-DD tersebut disaksikan langsung oleh Camat Negeri Besar Drs. Sahdani, PJ Kepala Kampung Negeri Jaya Triani Kapolsek Negeri Besar, Danramil, Babinsa, dan seluruh perangkat kampung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat di Kantor Kampung Negeri Jaya Kecamatan Negeri Besar.

Bacaan Lainnya


“Kami berharap, kiranya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 serta memenuhi syarat untuk menerima bantuan, dan diharapkan masyarakat tetap waspada dan berperan aktif dalam melaksanakan protokol Covid-19 sehingga dapat terhindar dari wabah ini, wabah ini bukan untuk kita hindari akan tetapi harus kita lawan dengan jalan tetap beraktivitas dengan selalu melaksanakan protokoler Kesehatan,” tegas Drs. Sahdani.

Pada kesempatan yang sama, Triani selaku Penjabat Kepala Kampung Negeri Jaya Kecamatan Negeri Besar menerangkan, dalam penyaluran BLT-DD tahap 2 itu, hanya ada 87 KPM sesuai hasil musyawarah yang telah disepakati bersama. Tiap keluarga mendapatkan bantuan sebesar Rp 300.000, yang diterimakan sekali di bulan Januari

“Bagi Kampung yang sudah merealisasikan BLT-DD maka diperbolehkan pengajuan dana BLT-DD tahap selanjutnya dengan melampirkan tanda terima penyaluran BLT kepada KPM penerima bulan sebelumnya sebagai syarat pengajuan dana ke BPKAD Kabupaten way kanan, dan demikian kami sudah bisa mengajukan penyaluran untuk tahap selanjutnya dengan modal tanda bukti penerimaan BLT dari KPM hari ini,” tegas Triani.




Pos terkait