KANAYA FC Lolos Putaran Final Liga Nusantara Zona II

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tim Futsal KANAYA FC Lampung Barat, berhasil lolos ke putaran final Liga Nusantara zona II, yang digelar oleh Mapolres Lampung Utara, setelah memenangkan sejumlah pertandingan menghadapi beberapa tim perwakilan dari sejumlah daerah.

Manager KANAYA FC Dodo Arianto mengatakan, timnya telah bermain dengan sangat baik dan meraih kemenangan pada Liga Nusantara Zona 2 yang diikuti oleh Lampung Utara, Way Kanan, Tulang Bawang Barat dan Pesisir Barat.

Bacaan Lainnya



“KANAYA FC yang menjadi tim utusan Lampung Barat menempati posisi klasemen kedua di zona II sehingga memastikan lolos ke fase selanjutnya atay putaran final yg dilaksanakan di Giga Futsal Arena Kota Metro,” ungkap Dodo.

Ia melanjutkan, tim yang dibawa untuk mengikuti liga tersebut diisi 100 persen pemain lokal dan meerupakan pemain yang disiapkan untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) mendatang. “Para pemain asli Lampung Barat, mereka kita siapkan untuk mengikuti Porprov,” ujarnya.

Dijelaskam, Liga Nusantara Zona Lampung akan diadakan di kota Metro mulai tanggal 6-12 Agustus 2019 mendatang. Dan untuk diketahui KANAYA FC pada gelaran Liga Nusantara tahun 2018 lalu menjadi salah satu tim terbaik dan menjadi salah satu dari empat tim terbaik di Provinsi Lampung.

“Maka target kami Liga Nusantara tahun ini bisa menjadi juara, dan mampu mengharumkan nama Lampung Barat. Selain itu olahraga futsal juga menjadi salah satu cabang olahraga yang mulai digemari masyarakat khususnya anak muda di Lambar, yang tentunya melalui keikutsertaan pada event-event berskala provinsi maupun nasional bisa menjasi motivasi, meskipun dengan sarana dan prasarana pendukung yang belum memadai,” imbuhnya. (nop)



Pos terkait