Kantor Balai Bahasa Lampung Gelar Pelatihan Bahasa Indonesia

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kantor Balai Bahasa Lampung memberikan pelatihan peningkatan kemampuan berbahasa Indonesia di aula Atmani Wedhana Mapolres Lampung Tengah, Rabu (16/6).

Pelatihan diisi Dina Ardian, S.Pd., Kiki Zakiah Nur, S.S., dan Siti Fitriati, S.Pd., M.Pd.

Wakapolres Lamteng Kompol Suparman mewakili Kapolres AKBP Wawan Setiawan mengucapkan terima kasih kepada tim dari Kantor Balai Bahasa Lampung yang mau berbagi ilmu. 

“Ucapan terima kasih kepada tim Balai Bahasa Lampung yang dapat membagi ilmunya kepada peserta penyidik/ penyidik pembantu Polres Lamteng, Kejari Lamteng, PN Gunungsugih, dan dari Biro Hukum Pemkab Lamteng,” katanya.

Suparman berharap pelatihan ini betul-betul diikuti para peserta. “Kesempatan ini dimanfaatkan betul-betul untuk menggali ilmu agar bisa dimanfaatkan kepada masyarakat untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Silahkan gali ilmunya,” ujarnya.

Sedangkan Dina Ardian, S.Pd. dari Kantor Balai Bahasa Lampung mengharapkan para peserta dapat memahami serta menerapkan bahasa Indonesia yang baik dan benar dalam menjalankan tugas. 

“Kami berharap dengan pelatihan ini kemampuan, kemahiran, serta wawasan berbahasa Indonesia yang baik dan benar bisa diterapkan di lapangan dalam menjalankan tugas. Bagaimana menata Bahasa Indonesia yang baik dan benar,” katanya. (sya/mlo)




Pos terkait