Kantor Kecamatan Kebuntebu Rakor Internal dengan Suasana Berbeda 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kantor Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) melaksanakan rutinitas bulanan Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka evaluasi kerja dan kinerja.

Namun, dalam rakor yang dihelat kali ini, Kamis (22/7) yang jadi perhatian  bukan pembahasan kerja dan kinerjanya, tetapi acara rakor yang dilaksanakan di taman kantor kecamatan sehingga memberikan nuansa yang begitu berbeda. Terkesan rapat berlangsung rileks.

Bacaan Lainnya

Dan juga menjadi sarana peningkatan imun tubuh karena peserta berlindung dibawah taman bunga yang terangi cuaca cerah dengan sinar matahari yang cukup menghangatkan tubuh.

Camat Kebuntebu Ernawati, S.E., sebagai pemimpin rakor menyebutkan dalam rakor itu diikuti oleh Sekcam, Kasi-Kasi dan para Kasubbag Kantor Kecamatan Kebuntebu. 

“Rakor ini sengaja kita laksanakan di luar ruangan untuk memberikan suasana yang berbeda dan dengan begini kita juga sudah berupaya menjaga jarak dan diruang terbuka sehingga untuk mencegah hal yang tidak diinginkan di kondisi dunia yang tengah dilanda virus corona,” katanya. 

Dimana dalam rakor itu sendiri camat melakukan evaluasi terhadap kegiatan yang telah dijalankan, selama satu bulan, serta pembahasan untuk bulan berikutnya. Diantaranya tentang tahapan penarikan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). (r1n/mlo)


Pos terkait