Kantor Kemenag Lambar Sabet Tiga Penghargaan dari KPPN Liwa

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lampung Barat menyabet tiga penghargaan sekaligus yang diberikan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Liwa atas pelaksanaan anggaran Tahun 2020 dan 2021.

Tiga piagam tersebut diraih atas prestasi sebagai peringkat pertama satker dengan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik tahun 2020 untuk kategori pagu besar dan pagu kecil serta peringkat kedua satker dengan nilai IKPA terbaik semester 1 Tahun 2021 untuk kategori pagu sedang.

Bacaan Lainnya

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Lampung Drs. Sofandi Arifin, Ak., M.P.A., didampingi kepala KPPN Liwa Ma’ruf di kantor KPPN Liwa, Rabu (25/8). 

Atas penghargaan itu, Kepala Kantor Kemenag Lambar Maryan, S.Ag, M.Pd.I, mengucapkan terima kasih kepada KPPN Lambar dan menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut, karena meski berada di tengah keterbatasan pandemi Covid-19, seluruh program bisa berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah, penghargaan ini kami syukuri, karena merupakan salah satu apresiasi buah hasil semangat kerja dari seluruh jajaran staf kantor kemenag lambar,” ujarnya.

Sehingga dia berharap penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi untuk seluruh jajarannya agar tetap semangat dan terus meningkatkan kinerja untuk mencapai yang lebih baik lagi kedepan.

“Sekali lagi terima kasih saya sampaikan kepada seluruh jajaran atas kerja kerasnya, meski saat ini sedang di masa pandemi Covid-19 namun tidak mengurangi semangat kerja dari rekan-rekan semua,” katanya.

Di kesempatan yang sama, Kepala KPPN Liwa Ma’ruf juga mengucapkan terimakasih dan selamat kepada seluruh satker atas pencapaian hasil kerjanya.

“Semoga kedepan pencapaian ini semakin ditingkatkan lagi sehingga terjalin kerjasama yang baik di bidang pengelolaan keuangan negara,” harapnya.

Adapun, terusnya, dalam kegiatan itu KPPN liwa memberikan penghargaan kepada Satker dengan Nilai IKPA Terbaik pada Lingkup KPPN Liwa per Kategori Pagu Tahun 2020 dan Tahun 2021, yaitu untuk Kategori Pagu Besar diterima oleh Kantor Kemenag Lambar, Kantor kemenag Pesisir Barat dan Polres Lambar.

Kemudian, untuk kategori Pagu Sedang diterima oleh Rumah Tahanan Negara Krui, Pengadilan Negeri Liwa dan Pengadilan Agama Krui. selanjutnya untuk kategori pagu kecil diterima oleh Kantor Kemenag Lambar, Kantor Kemenag Pesbar dan KPU Lambar. 

Selanjutnya, pada Semester I tahun 2021 kategori pagu besar diterima oleh MAN I Kabupaten Pesisir Barat, BPS Lambar dan Kantor kemenag Pesbar. Kemudian, untuk Kategori Pagu Sedang diterima oleh MTs N 1 Lambar, Kantor Kemenag Lambar dan Pengadilan Negeri Liwa. Terakhir, untuk Kategori Pagu Kecil diterima oleh KPPN Liwa, KPU Lambar dan Cabang Kejaksaan Negeri Lambar di Krui.(edi/mlo)


Pos terkait