Kantor Pos Karanganyar Salurkan BST Periode Juli-Agustus

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebanyak 3.261 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) bakal menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) perpanjangan penanggulangan Covid-19 periode Juli-Agustus. 

Penyaluran BST itu untuk 21 desa di  Kecamatan Jatiagung yang pelaksanaannya dari tanggal 24-28 Agustus di Kantor Pos Karanganyar. 

Bacaan Lainnya



Kepala Kantor Pos Karanganyar Kecamatan Jatiagung, Afandi mengatakan penyaluran bantuan BST Kemensos ini akan dilaksanakan dari tanggal 24-28 Agustus yang menyasar untuk 3.261 KPM dari 21 desa di Kecamatan Jatiagung. 

“Sesuai jadwal untuk hari ini penyaluran BST yaitu untuk desa Sidoharjo, Margaagung, Karangsari, Wayhuwi, Marga Lestari dan Gedungagung,” ujarnya kepada medialampung.co.id saat ditemui di kantornya, Kamis (27/8).

Masih menurutnya, bahwa jumlah nominal bantuan yang diterima keluarga penerima manfaat (KPM) untuk bulan Juli-Agustus sebesar Rp300 ribu berbeda dengan tahap sebelumnya (April-Juni) jumlah nominal yang diterima Rp600 ribu setiap KPM serta untuk Jumlah penerima masih tetap seperti tahap sebelumnya (April-Juni)

Lanjutnya, dalam pencairan BST ini Alhamdulillah berjalan lancar dan kondusif serta tidak ada KPM yang bermasalah dan  dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker. 

“Pihaknya juga berharap kepada  penerima KPM ini semoga dengan adanya bantuan BST dari kemensos ini bisa bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” tandasnya. (wji/mlo)



Pos terkait