KAPB Sekincau Sediakan Kopi Gratis untuk Petugas Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebagai bentuk solidaritas dukungan kepada para tenaga kesehatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) bersama petugas berkompeten lainnya yang saat ini tengah berjuang dan menjadi garda terdepan dalam mencegah penyebaran virus corona (covid-19), seperti di posko perbatasan Pinusan. 

Koperasi Argo Panca Bhakti (KAPB) Kelurahan Sekincau, Kecamatan Sekincau, menyediakan (minuman) kopi gratis.

Bacaan Lainnya



“Bagi tenaga medis di wilayah ini yang hendak minum kopi, untuk menghilangkan kantuk silahkan hubungi kami via Telepon 0821-8409-1435,” ungkap pimpinan Koperasi Argo Panca Bhakti, Kelurahan Sekincau,Abdul Haris.

Tentunya kata dia, dengan segala upaya yang dilakukan pihak medis, aparat kepolisian, TNI, petugas pemerintahan hingga aparatur pekon dan tim-tim relawan lainnya, patut diberikan apresiasi  karena mereka yang telah berjuang menjadi garda terdepan dalam mengatasi penyebaran covid-19. 

Terkait itu pihaknya meminta kepada para petugas untuk tidak sungkan. Dan Koperasi Argo Panca Bhakti siap mengantarkan kopi ke lokasi para petugas tersebut.

“Semoga kita selalu diberikan kekuatan, kesehatan serta keselamatan, selalu dan virus corona ini dapat segera diatasi,” tandasnya. (rin/mlo)



Pos terkait