Kapolres Beri Penghargaan Personel Pospam Terbaik

  • Whatsapp

Medialampung.co.id, BALIKBUKIT – Dalam pelaksaan Operasi Ketupat Krakatau 2019, pos pelayanan dan pos pengamanan yang dibangun Polres Lampung Barat, meraih penghargaan sebagai Juara 2 sejajaran Polres yang ada di Polda Lampung. Penyerahan hadiah sudah di terima langsung oleh Kasat Lantas Polres Lampung Barat Iptu Ipran,SH. saat kegiatan di Polda belum lama ini.

Maka dari itu Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, S.IK., menggelar upacara pemberian penghargaan kepada dinas terkait Kabupaten Lampung Barat perwakilan masing-masing dari TNI, Polri, Dinas Kesehatan, dan dinas Perhubungan berupa piagam penghargaan dari Kapolres Lambar pada Kamis (18/7).

Bacaan Lainnya



AKBP Doni Wahyudi, mengucapkan rasa terima kasih atas kinerja anggota dan instasi terkait yang penuh dedikasi, sehingga Polres Lampung Barat menerima penghargaan Pos pengamanan terbaik ke 2 dalam Operasi Ketupat 2019 tahun ini.

Selain itu juga ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stake holder yang ikut terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2019 dan ikut mensukseskan pelaksanaan operasi.

“Semua hasil yang kami peroleh merupakan hasil kerja bersama serta dedikasi seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan. Pemberian penghargaan operasi ketupat 2019 yang telah di laksanakan beberapa waktu yang lalu sehingga hari ini kita dapat meneruskan penghargaan dari bapak kapolda Lampung di teruskan ke Polres Lampung Barat,” ujarnya.

Sekali lagi Saya selaku kapolres mengucapkan ribuan terimakasih atas segala partisipasi dari rekan-rekan kita baik dari Kodim 0422 Lambar yang telah berpartisipasi segala kegiatan dalam rangka operasi ketupat 2019 sehingga dalam hal ini sinergritas antara Polri dan TNI khususnya Polres Lampung Barat dengan Kodim 0422 lambar dapat melaksanakan tugas secara maksimal dan berhasil dengan baik.

“Kami juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada instasi terkait lainya baik dari jajaran Dinas Perhubungan di Lampung Barat, dan Dinas Kesehatan Lambar terkait ops ketupat sehingga kolaborasi kerja sama dengan instasi terkait berjalan dengan baik,” terang Doni.

Ia melanjutkan, Polri tidak bisa melaksanakan kegiatan tanpa ada dukungan atau partisipasi dari instasi terkait baik dari TNI, pemerintah daerah maupun masyarakat yang ada di kabupaten Lambar. Dalam kegiatan ops ketupat krakatau 2019 polres lampung barat pos pengamanan meraih juara peringkat 2 sejajaran Polres Polda lampung.

“Prestasi ini tentunya berkat kerja keras kita bersama yang ada di wilayah kabupaten Lampung Barat, dan baru kali ini polres lambar mendapatkan posisi juara ke 2, pada akhir tahun ops lilin 2018-2019 Polres Lambar meraih juara 1 pos pengamanan dan kita sekarang menduduki juara 2,” kata dia.

Terusnya, prestasi yang diraih merupakan orestasi yang sangat luar biasa. Meski polres paling ujung di provinsi Lampung mampu bisa meraih peringkat dan bisa mengalahkan polres lainya saya apresiasikan penuh atas kerjasamanya dalam ops ketupat kemarin.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Lampung Barat, Dandim 0422 Lampung Barat, termaksut instansi terkait lainya berkat kerja samanya kita dapat menghasilkan yang sangat luar biasa,” ujar Doni.

Ia berharap kedepan ada ops lain dan dapat kita tunjukan sehingga dapat meraih juara satu atau juara umum yang terpenting adalah disini suaktu kebersamaan dan sinergritas sangat erat sehingga keberhasilan itu dapat dicapai. (nop/mlo)



Pos terkait