Kapolres Lambar Geruduk Kodim 0422

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, SIK., bersama sejumlah pejabat teras Polres setempat menggeruduk Kodim 0422 Lambar Selasa (5/10).

Kedatangan rombongan pejabat kepolisian dengan membawa nasi tumpeng tersebut dalam rangka menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke-76. Kedatangan rombongan disambut Dandim Letkol Czi Benni Setiawan, ST, M.Tr (han)., diwakili Pasi Pers Kapten Suroto dan jajaran.

Bacaan Lainnya

Usai didatangi perwira polisi, Kodim setempat melaksanakan kegiatan upacara peringatan HUT ke-76 RI Tahun 2021 secara Virtual bertempat di Aula Sudirman.

Pelaksanaan HUT ke-76 RI Tahun 2021 kali ini tampak sama dengan tahun lalu, masih dalam suasana pandemi Covid-19, sehingga pelaksanaan yang biasanya dilaksanakan dengan meriah melibatkan banyak masyarakat, untuk perayaan tahun ini hanya dilaksanakan secara virtual.

“Karena untuk kali ini tidak dapat dilakukan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19 yang melanda sampai dengan saat ini, namun dengan diikuti secara virtual tetap tidak mengurangi khidmat jalannya upacara tersebut,” jelas Pasi Pers.

Lebih lanjut menurut Perwira Seksi Personel, kegiatan upacara virtual itu dirinya juga berpesan agar anggota bisa mengimplementasikan di lapangan, apa yang sudah diamanatkan Presiden RI Joko Widodo.

“Walaupun suasana pandemi, namun kita tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan tetap jalankan protokol kesehatan,” tegas Kapten Suroto. (nop/mlo)

Pos terkait