Kapolres Lambar Makan Bersama Warga dalam Jumat Berkah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.Ik., M.H bersama Pejabat Utama (PJU) dan anggota serta jamaah masyarakat Pekon Watas selesai salat Jumat mengadakan Jumat berkah dengan mengajak jamaah Masjid Al-Munawaroh makan bersama yang telah disiapkan oleh Kapolres Lampung Barat pada Jumat (13/12).

Kegiatan di awali dengan ceramah dan shalat Jumat serta doa kemudian sebanyak 103 jamaah mengikuti makan bersama dengan alas daun Pisang dan nasi berbagai Lauk, ikan, ayam, tahu, tempe, sayur, dan sambal berikut lalapan dan buah-buahan, sehingga terlihat kebersamaan antara anggota Polres Lampung Barat dan masyarakat sangat erat.

Bacaan Lainnya



“Kegiatan ini sebagai silaturahmi Anggota Polres Lambar dengan masyarakat dan dengan adanya kegiatan ini semoga dapat mempererat hubungan antara anggota Polres Lampung Barat dengan masyarakat,” kata Rachmat

Setiap baris anggota Polres Lampung Barat yang duduk lesehan berhadapan. diselingi dengan canda dan tawa, anggota dan Masyarakat tampak lahap menikmati hidangan ala selametan. Terlihat di tempat yang sama Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.IK., M.H., bersama para PJU dan Jamaah sambil bercanda aparat penegak hukum tersebu bersinergi dalam kebersamaan.

Berharap kegiatan shalat Jumat bersama dan makan bersama dapat memupuk sinergitas antara anggota Polres dan masyarakat sehingga kehadiran polisi di tengah- tengah masyarakat dapat terasa. (lus/mlo)



Pos terkait