Kapolres Lambar Raih Juara II Polisi Teladan se-Lampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Waka Polda Lampung Brigjen Pol. Drs. Sudarsono, SH, M.Hum., mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si., memberikan piagam penghargaan kepada lima Personil Polri Polda Lampung yang berprestasi salah satunya Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.IK, M.H., dalam kegiatan Upacara hari Kesadaran Nasional di Lapangan Mapolda Lampung, Jumat (17/1).

Rachmat Tri Hariyadi, mendapatkan Juara II tingkat Polda dalam pemilihan Polisi Teladan/Role mode sebagai penggerak revolusi mental dan pendorong tertib sosial di ruang publik tahun 2019, hingga ia mendapatkan pin perak dan piagam penghargaan dari kapolri.

Bacaan Lainnya



Dengan diterimanya pengharagaan tersebut Rachmat Tri Hariyadi menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus menjadi  motivasi bagi dirinya dan jajaran untuk bisa lebih  baik lagi dalam melaksanakan tugas. ”Tentu ini adalah kebanggan, dan akan menjadi motivasi bagi kami untuk kedepannya, untuk melaksanakan tugas lebih baik lagi,” ujarnya.

Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, yang diwakili oleh Waka Polda menyampaikan, dalam memperingati hari kesadaran nasional ini, kita juga memberikan penghargaan personil Polda Lampung dan Jajaran dan ini merupakan Reward dari pimpinan kepada Personil yang berprestasi.

Sementara, selain Kapolres Lambar masih ada empat personil yang mendapatkan penghargaan yakni Kombes Pol. Dr. Andri Bandarsyah Kabid Dokes Polda Lampung sebagai Panitia terbaik dalam Proses Penerimaan Calon Taruna Akpol Pada Tahun 2017 sampai dengan 2019 dan mendapatkan Pin Emas Kapolri.

Selanjutnya Kompol Memen, SH. (Kabag Sumda Polresta Bandar Lampung) dan Kompol Harto Agung Cahyono, SH, S.IK, MH. (Waka Polres Lampung Tengah) masing-masing meraih Juara I dan III Tingkat Polda dalam pemilihan Polisi Teladan/Role Mode sebagai penggerak Revolusi mental dan pendorong tertib sosial di ruang publik tahun 2019.

Terakhir, IPDA Joko Supriyanto sebagai lulusan dengan predikat cendekia dalam mengikuti pendidikan alih golongan (PAG) dari Bintara ke perwira gelombang II Tahun 2019 mendapatkan Piagam Kapolda Lampung. (nop/mlo)



Pos terkait