Kapolres Lambar Sambangi Kantor Pengadilan Agama

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kapolres Lampung Barat (Lambar) AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.Ik., M.H., didampingi oleh Kabag Sumda Kompol Feri Anda Eka Putra, S.H., Kasi Propam, Kasat Intelkam dan Kasiwas bersilaturahmi ke Kantor Pengadilan Agama (PA) Lambar, Rabu (4/12).

Kunjungan Kapolres Lambar bersama rombonganya tersebut dalam rangka silaturrahmi dengan pimpinan Pengadilan Agama. Kedatangan Kapolres ke Kantor Pengadilan Agama Lambar diterima langsung Ketua Pengadilan Agama Liwa Nurbaeti, S.Ag., M.H. , bersama jajarannya.

Bacaan Lainnya


Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 50 menit tersebut, Kapolres Rachmat Tri Hariyadi menyampaikan bahwa maksud kehadirannya adalah untuk bersilaturrahmi, karena ia baru menjabat lebih kurang dua bulan sebagai Kapolres Lambar.

Ramah tamah berlangsung di ruang kepala Pengadilan Agama tersebut membahas terkait koordinasi kerjasama antar instansi di wilayah Kabupaten Lambar.

“Kami berharap dukungan dan kerjasama yang baik antara kedua lembaga ini dalam rangka memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkap Rachmat. (lus/mlo)



Pos terkait