Kapolres Lambar Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dipenghujung jabatannya sebagai Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmad Tri Haryadi, S.Ik, M.H., memberikan piagam penghargaan kepada personel Polres Lambar yang berprestasi.

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan dalam upacara di lapangan Mapolres setempat Senin (9/8) dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Para Kapolsek serta anggota Aparatur Sipil Negara Polres Lampung Barat. 

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK., M.H., menyampaikan pemberian penghargaan terhadap personel Polres Lampung Barat yang berprestasi di reserse yang di Polda Lampung menduduki peringkat pertama dalam pengungkapan kasus atensi masyarakat yaitu curat, curas, dan curanmor.

Dengan itu pihaknya mengharapkan untuk personil lain dalam bidang apapun dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin sesuai dengan tupoksi sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Semoga kedepannya semakin banyak anggota yang mendapatkan prestasi dalam bidangnya masing-masing sehingga akan semakin banyak rekan-rekan yang akan menerima piagam penghargaan. Dan jadikan motivasi atas pencapaian yang diterima oleh rekan-rekan kita hari ini,” tegasnya. 

Dipenghujung sambutannya Rachmad Tri Haryadi mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan polisi atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dalam kurung waktu Satu minggu terakhir ini. Yang dinilai cukup bagus dan berdedikasi terutama dalam penanggulangan Covid-19.

“Dalam upacara ini merupakan terakhir kali saya memimpin apel di hadapan rekan-rekan sekalian karena besok akan dilaksanakan serah terima jabatan kapolres lampung barat yang akan diserahkan kepada AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK,” ungkapnya.

Dan atas nama pimpinan Polres Lampung Barat dan atas nama pribadi pihaknya meminta maaf atas kekhilafan baik yang disengaja maupun tidak di sengaja selama pihaknya saya menjabat di Kapolres Lampung Barat.

“Saya ucapkan terima kasih atas jaringan kerja sama yang sudah terjalin selama 23 bulan di Polres Lampung Barat ini. Kenanglah kenangan baik dan lupakan kenangan buruknya,” harapannya. 

Terpisah, Panit I Reskrim Polsek Sumberjaya Mahmudi yang menjadi salah satu personil penerima piagam penghargaan menyampaikan terima kasih atas pemberian piagam tersebut kepada anggota Polri, Polsek Sumberjaya khususnya. “Penghargaan ini sebagai salah satu motivasi kami dalam menjalankan tugas,” tandasnya. (r1n/mlo)


Pos terkait