Kapolres Lampura Beri Reward Kepada 56 Personel yang Berprestasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pelaksanaan apel pagi di mapolres Lampung Utara (Lampura) tidak seperti biasanya, dimana Kapolres Lampura, AKBP Kurniawan Ismail, berikan Reward kepada 56 personel yang berprestasi, Senin (18/10).

Ke-56 personel yang mendapatkan reward terdiri dari 6 perwira pertama dan 50 Brigadir. 

Bacaan Lainnya

Mereka menerima reward atas prestasi, dedikasi, loyalitas, tanggung jawab, serta melaksanakan tugas dengan baik di bidang pembinaan maupun operasional.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lampura pada arahannya, menyampaikan terima kasih kepada personil atas kinerja yang sudah dilaksanakan hingga membuahkan hasil/sebuah prestasi, sehingga masyarakat pun turut memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada personil Polres Lampura. 

“Semoga bisa menjadi motivasi bagi personil lain untuk dapat bekerja dengan baik,” kata Kapolres.

Selain itu juga bisa menjadi modal bagi personil ketika nanti mau daftar sekolah, sekarang ada yang namanya 13 komponen dan salah satunya dengan adanya penghargaan seperti ini nilai SMK rekan-rekan menjadi lebih maksimal.

“Kedepan saya minta ditingkatkan sehingga bisa mencapai prestasi yang lebih baik lagi,” imbuh Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, (adk/ozy/mlo)

Pos terkait