Kapolres Lampura Hadiri Peringatan HPN 2021 dan HUT PWI Ke-75

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepala Kepolisian Resor Lampura (Kapolres) AKBP Bambang Yudho Martono menghadiri acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 sekaligus peringatan HUT Ke-75 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang digelar di Aula Gor Stadion Sukung Kotabumi, Selasa (9/2).

Selain Kapolres Lampura, tampak turut hadir Bupati Lampura H. Budi Utomo, Dandim 0412/LU Letkol Harry Prabowo, Ketua DPRD Romli, dan Ketua PWI Lampura Jimi Irawan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho Martono, mengatakan bahwa pemerintah, termasuk Kepolisian membutuhkan koreksi dan masukan dari rekan-rekan pers dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kiranya pers selain dapat menyampaikan informasi yang berimbang kepada publik, pers juga harus bijak dalam menyampaikan sebuah informasi kepada publik,” kata Kapolres Lampura.

“Sekali lagi saya, AKBP Bambang Yudho Martono, Kapolres Lampura dan seluruh jajaran mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional tahun 2021 dan HUT PWI Ke- 75. Bangkit dari Pandemi Pers Sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi,” imbuhnya.

“Semoga pers dapat mendorong sinergi dalam perubahan dan Pemulihan Ekonomi di Kabupaten Lampura ke arah yang lebih baik lagi,” ujar AKBP Bambang Yudho.(adk/ozy/mlo)




Pos terkait