Kapolres Lampura Imbau Bank Berikan Desinfektan ke Uang Kertas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 Kapolres Lampung Utara (Lampura) mengambil langkah-langkah dengan datang langsung ke Kantor-kantor Pemerintahan dan Bank yang ada di Lampura, guna untuk memberikan himbauan, Senin (16/3).

Kantor Bank yang langsung di kunjungi Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho Martono, di dampingi Kasat Intelkam AKP Haidirsyah yakni Bank Negara Indonesia, Bank Rakyat Indonesia, Bank Central Asia dan Bank Mandiri di wilayah lingkup Kabupaten Lampura.

Bacaan Lainnya



Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lampura menghimbau, kepada pimpinan Bank agar sebelum uang kertas yang akan diedarkan ke masyarakat terlebih dahulu diberi Desinfektan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona khususnya di wilayah Lampura.

“Kami menghimbau kepada pihak Bank agar menyemprotkan Disinfektan ke uang yang akan diberikan kepada masyarakat,” ujar AKBP Bambang Yudho Martono, kepada Medialampung.co.id.

Sebelumnya, pada hari yang sama, Kapolres AKBP Bambang Yudho Martono, bersama Forkopimda Lampura, juga sudah melaksanakan kegiatan yang sama terkait pencegahan virus Covid-19, dilaksanakan di Rumah Dinas Plt. Bupati Lampura Budi Utomo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres bersama dengan Forkopimda dapat berkolaborasi untuk mencegah masuknya virus mematikan tersebut.

“Sehingga kabupaten Lampura, dapat terbebas dari penyakit tersebut, guna adanya pencegahan dini,” tegasnya (ozy)



Pos terkait