Kapolres Lampura Kukuhkan Lima Polsek Baru

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, secara resmi mengukuhkan dan sekaligus melantik 5 Kapolseknya, Jumat (23/4).

Kapolres Lampura, AKBP Bambang Yudho Martono, Pada kesempatan ini juga telah melantik lima pejabat Kapolsek yang baru yakni, Ipda Andries Santo, sebagai Kapolsek Kotabumi Kota, Ipda Adeka Putra, Kapolsek Bunga Mayang, Iptu Winardi Kapolsek Sungkai Jaya, Ipda Daryana Kapolsek Abung Surakarta dan Ipda Ibrahim Kapolsek Muara Sungkai. 

Bacaan Lainnya


Pada acara tersebut, turut hadir Dandim 0412/LU Letkol Inf. Harry Prabawo, Kakimal Lampung Letkol Laut (PM) M. Firdaus, Ketua DPRD Romli, Sekda Drs. Lekok, perwakilan Forkopimda Plus, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Pejabat Utama Polres Lampura.

“Ini merupakan wujud kemitraan yang harmonis antara pemerintah daerah dengan Polres Lampura dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna memelihara dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Lampura,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, mencermati tantangan tugas dan dinamika yang terus berkembang maka Polda Lampung melakukan pengkajian tentang usulan pembentukan pengurus Polsek baru sehingga Polres Lampura dapat persetujuan dari pemerintah pusat.untuk membentuk lima Polsek baru yaitu Polsek Kotabumi Kota, Polsek Bunga Mayang, Polsek Muara Sungkai, Polsek Sukai Jaya dan Polsek Abung Surakarta. 

“Kita semua berharap dengan diresmikannya Polsek baru yang berjumlah lima di Polres Lampura maka pelayanan masyarakat dapat lebih optimal sehingga benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat,” ujar AKBP Bambang Yudho.(adk/ozy/mlo)




Pos terkait