Kapolres Lampura Siap Mensukseskan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
Kapolres Lampura, AKBP Bambang Yudho Martono

Medialampung.co.id – Polres Lampung Utara (Lampura), siap mengamankan dan mensukseskan vaksinasi yang akan dilakukan di awal Februari mendatang, Senin (25/1). 

Vaksinasi yang akan dilakukan di wilayah kabupaten Lampura pada Februari mendatang, siap dijaga, diamankan, dan disukseskan oleh pihak Polres Lampura.

Bacaan Lainnya

Hal ini juga disampaikan langsung oleh Kapolres Lampura, AKBP Bambang Yudho Martono.

“Kita dari pihak kepolisian siap untuk mengamankan dan mensukseskan kegiatan vaksinasi ini,” katanya.

AKBP Bambang Yudho Martono menjelaskan, tujuan vaksinasi ini merupakan hal yang baik demi mengurangi, bahkan mencegah penyebaran virus Covid-19 di Lampura, sebagaimana telah diketahui bahwa Lampura saat ini berada pada Zona Merah, dan penyebaran bahkan penambahan cluster baru terus terjadi.

“Vaksinasi ini bertujuan untuk mencegah penambahan cluster baru yang terus saja terjadi di Lampura, jadi kita siap untuk mengamankan dan mensukseskan,” katanya lagi.

Pihak Polres Lampura, akan siap mengamankan proses vaksinasi dan kegiatan yang bersifat berkerumun demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi kegiatan yang bersifat berkumpul karena dengan kesadaran sendiri dan melindungi diri sendiri juga merupakan tindakan melindungi orang lain,” pungkasnya.(adk/ozy/mlo)


Pos terkait