Kapolres Lamteng Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola Polsek Waypangebuan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sesibuk apa pun dalam menjalankan tugas, jangan lupa untuk beribadah! Hal ini diungkapkan Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro saat meletakkan batu pertama pembangunan Mushola Al-Ikhlas di Mapolsek Waypengubuan.

“Saya berterima kasih kepada seluruh unsur Uspika, para kepala kampung, serta tokoh masyarakat, adat, dan agama atas partisipasinya dengan dimulainya pembangunan Mushola Al-Ikhlas di Mapolsek Waypengubuan. Mushola ini murni sumbangan dari masyarakat se-Waypengubuan,” katanya.

Bacaan Lainnya


Popon melanjutkan, inilah bukti sinergitas Polri dan masyarakat. “Ini merupakan bukti sinergitas Polri dengan masyarakat untuk memajukan ketakwaan personil Polsek Waypengubuan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah. Sesibuk apa pun bertugas, jangan lupa untuk beribadah,” ujarnya.

Mushola ini, kata Popon, terbuka bagi siapa pun. “Jika ada masyarakat yang melintas ingin singgah untuk beribadah shalat, silakan. Sebagai pimpinan, tentunya saya berharap masyarakat sama-sama menjaga situasi kamtibmas. Kita jaga kondusifitas Lamteng,” ungkapnya.

Dalam peletakan batu pertama tersebut, turut hadir Wakapolres Lamteng Kompol Suparman, Kabag Ops. Kompol Juli Sundara, Kabag Ren. Kompol Hidayat, Kasatreskrim AKP Edi Qorinas, Kasubbag Humas Iptu Saydina Ali, Kapolsek Waypengubuan Iptu M. Ali Mansur, Camat Waypengubuan Dahrif Ansyori, para kepala kampung, Babinsa, dll. (rls/sya/mlo)




Pos terkait