Kapolres Lamteng Sambangi Purnawirawan dan Warakawuri Polri 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id- Dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Bhayangkara, berbagai kegiatan sosial anjangsana dilakukan Polres Lampung Tengah.

Salah satunya mengunjungi rumah purnawirawan AKBP Hi. Agus Sutari dan Warakawuri Hj. Tatik Suud di Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggibesar, Selasa (29/6)

Bacaan Lainnya

Kapolres Lamteng AKBP Wawan Setiawan didampingi Kapolsek Terbanggibesar Kompol Sutana Yusuf, Kasatreskrim Polres Lamteng AKP Edi Qorinas, Kasubbag Pers Polres Lamteng AKP Dirhamsah, dan Kasi Propam Polres Lamteng Ipda Hairil Rizal menyerahkan bantuan berupa sembako sebagai bentuk rasa sosial, dukungan, sekaligus penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa purnawirawan Polri dan Warakawuri. 

“Juga sebagai bentuk ucapan terima kasih telah mengabdi dan bekerja maksimal hingga akhir masa pensiun. Khususnya kepada institusi Polri di Polres Lamteng,” katanya.

Kegiatan ini, kata Wawan, juga bertujuan untuk tetap menjalin dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri dan Warakawuri di lingkup Mapolres Lamteng. 

“Kami berharap dengan kedatangan kami dapat mempererat tali persaudaraan dan mengajak mereka untuk tetap berkontribusi bahu-membahu dengan kami. Untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga situasi kamtibmas di kewilayahan tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Wawan juga memohon doa restu kepada purnawirawan Polri dan Warakawuri agar Polri ke depan mampu lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas. “Juga lebih dicintai masyarakat,” ungkapnya. (sya/mlo)


Pos terkait