Kapolres Pringsewu Pimpin Sertijab Kasat Intelkam

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jabatan Kasat Intelkam Polres Pringsewu berganti dari Iptu Darwin pada pejabat baru Iptu Yugo Laksono, yang sebelumnya menjabat Ps. Kapolsek Metro Selatan. Selanjutnya Iptu Darwin pindah posisi menjadi Kasubag Bin Ops Bag Ops Polres Pringsewu.

“Saudara adalah unsur pendukung pimpinan, kepada saudara saya menaruh harapan besar dalam rangka meningkatkan situasi kondusif di wilayah hukum Polres Pringsewu,” terang Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S.Ik., saat memimpin upacara serah terima jabatan, Sabtu (13/3).

Bacaan Lainnya


Kapolres Pringsewu mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat lama, atas segala dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama ini.

Mutasi anggota Polri menurutnya adalah suatu hal yang biasa, dimana untuk penyegaran sekaligus pengembangan karier dari anggota.

“Terimakasih kepada Iptu Darwin, selamat bertugas ditempat yang baru dengan jabatan baru, semoga saudara tetap memberikan dedikasi yang tinggi kepada Polres Pringsewu” pesan Kapolres.(sag/mlo)




Pos terkait