Kapolres: Terima Kasih, FKUB Sudah Ikut Menjaga Kamtibmas Lamteng

  • Whatsapp
foto sya/mlo

Medialampung.co.id. – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Lampung Tengah bersilaturahmi dengan jajaran Polres Lamteng, Selasa (5/5). Dalam silaturahmi ini diterima Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma  didampingi Wakapolres Kompol Suparman, Kabag Ops. Kompol Juli Sundara, dan Kasat Intelkam AKP Rony Tirtana di ruang Rupatama Sultan Cakra Buana.

Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma mengucapkan terima kasih atas kunjungan FKUB Lamteng yang dalam keadaan sehat di tengah situasi pandemi Covid-19. “Kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya. Peran FKUB sangat membantu menjaga situasi kamtibmas sehingga Lamteng jauh dari konflik sosial, suku, ras, dan agama,” katanya. 

Bacaan Lainnya



Made melanjutkan, dirinya berharap agar FKUB terus bersama mewujudkan masyarakat aman dan nyaman di Lamteng. “Mari sama-sama mewujudkan Lamteng yang aman dan nyaman dengan cara menolak semua paham radikalisme, anti-Pancasila, serta intoleransi yang masuk di tengah masyarakat. Baik secara langsung maupun melalui media sosial,” ujarnya.

Made yang sebentar lagi pindah tugas sebagai Kabagbinops Roops Polda Lampung ini juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan kepada umat muslim. “Saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim. Semoga kerukunan antar umat beragama di Lamteng tetap terjaga dan pandemi Covid-19 segera berakhir,” ungkapnya. 

Silaturahmi ini dipimpin Ketua FKUB Lamteng yang juga Ketua MUI Hi. R. Mutawali, Sekretaris FKUB Kholidi, perwakilan Katholik Roma Widiyo Wicaksono, perwakilan Protestan (PGI) Teguh Sugiman, perwakilan Buddha (MBI) Liem Amat, perwakilan Hindu yang juga Ketua PHDI Ketut Suhendra, dan perwakilan Forgimala Mudiyanto. (rls/sya/mlo)



Pos terkait