Kapolres Waykanan Beri Penghargaan Sembilan Personel Berprestasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kapolres Waykanan memberikan piagam penghargaan kepada sembilan personel Polres Waykanan yang berprestasi, di lapangan Apel Parama Satwika Polres Waykanan. Rabu (25/8). 

Pemberiaan penghargaan dihadiri pula oleh Pejabat Utama, Perwira Staf, anggota Brigadir dan Aparatur Sipil Negara Polres Waykanan. 

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada sembilan personil yang telah mendapatkan penghargaan, penghargaan tersebut diberikan atas prestasi dan dedikasi dalam menjalankan tugas setiap bagian dan fungsinya masing-masing serta atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap institusi Polri. 

Anggota yang mendapatkan penghargaan adalah Kasatreskrim Polres Waykanan IPTU Des Herison Syahputra, Kanit 1 Idik Satreskrim Polres Waykanan IPDA Riski Aulia dan enam personil Banit Sat Reskrim Polres Waykanan yakni Aipda Margono, Aipda Bahtera Sembiring, Bripka Olan Saputra, Briptu M. Destra Kharisma Putra, Briptu Agus Setiyawan Briptu Risko Ramadhona atas prestasinya telah berhasil ungkap kasus menonjol pelaku curas (pencurian dengan kekerasan) menjelang peringatan HUT RI Ke-76 selama kurang dari 1 x 12 jam di wilayah Hukum Polres Waykanan. 

Masih ditempat sama, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada Bamin Bagops Polres Waykanan Briptu Muharry Nanda Rusadi atas prestasinya memiliki keteladanan, etika berperilaku dan kepribadian yang baik, berdedikasi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pada kegiatan Operasi Kepolisian dengan Sandi Aman Nusa II Krakatau Tahun 2021. 

Pemberiaan Penghargaan merupakan bagian dari reward and punishment, sehingga apapun bentuk piagam penghargaan yang diberikan oleh pimpinan itu harus memiliki tanggung jawab moral yang berat dan prestasi yang diperoleh harus dipertahankan dengan baik. 

“Marilah moment ini kita jadikan teladan bagi seluruh personil dalam rangka meraih kepercayaan masyarakat sehingga pada akhirnya nantinya, akan semakin meningkat terhadap segala gangguan aktivitas masyarakat yang memerlukan kehadiran polisi,” ujar Kapolres. 

Kapolres berharap agar semua anggota Polri diberikan kekuatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi mewujudkan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, tetap semangat dan tetap mematuhi protokol kesehatan dan mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19.(sah/mlo)


Pos terkait