Kapolres Waykanan Berikan Penghargaan Empat Personelnya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung, memberikan piagam penghargaan kepada Empat personel dari satuan fungsi yang berprestasi pada Apel Parama Satwika Polres Waykanan, Senin (22/3).

Menurut Kapolres, penghargaan tersebut diberikan atas prestasi dan dedikasi dalam menjalankan tugas di setiap fungsinya masing-masing serta atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap institusi Polri.

Bacaan Lainnya

Empat personel yang diberikan penghargaan oleh Kapolres Waykanan yakni PS Kanit 1 Sat Intelkam Aipda Apriyadi Sudirman, Banit Sat Intelkam Bripka Wawan Ramadhan, Banit Sat Intelkam Bripka Aprisa Putra, S.H dan Banit Sat Intelkam Brigadir Pandu Rahardianto.

Kapolres mengatakan, penghargaan tersebut diberikan atas prestasinya melaksanakan deteksi dini dan deteksi aksi dalam setiap tahapan Pilkada Waykanan Tahun 2020 sehingga tercipta Pilkada serentak yang aman, damai dan sejuk sampai dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Waykanan periode 2021-2026.

“Marilah moment ini kita jadikan teladan bagi personel yang lain, kepercayaan masyarakat kepada Polri akan semakin meningkat disaat kita tulus dalam melayani dan cepat merespon terhadap segala aktivitas masyarakat yang memerlukan kehadiran Polisi,” tegas AKBP Binsar Manurung.

Tidak lupa juga Kapolres mengingatkan peserta apel untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) dalam rangka memutus mata rantai Covid-19. 

“Selain itu sebagai anggota Polri kita semua wajib mensukseskan salah satu program pemerintah yang sedang berjalan saat ini yaitu vaksinasi Covid-19,” pungkasnya.(wk1/mlo)




Pos terkait