Kapolresta Bandarlampung Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama se-Bandarlampung, untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut Kapolresta didampingi Kasat Binmas Kompol Fauzimah dan Kapolsek Tanjung Senang Ipda Rosali, S.I.K., Selasa (31/8)

Bacaan Lainnya

Dalam silaturahminya Kombes Pol Ino Harianto melakukan tatap muka dengan beberapa Tokoh Agama di Kediaman Dr. Abdul Aziz, M.Pd.I., selaku Ketua Dai Kamtibmas Kota Bandarlampung seperti Dr. KH. Amiruddin, MPd.I., selaku Ketua Umum MUI Bandarlampung, Ichwan Adji Wibowo, S.Pt., MM selaku Ketua PCNU Bandarlampung, H. Purna Irawan, S.Ag., selaku Ketua FKUB Kota Bandarlampung serta Camat Tanjung Senang Andi

Kombes PoL Ino Harianto memperkenalkan diri sebagai pimpinan baru di Polresta Bandarlampung dan dalam kesempatan itu Kapolresta mengharapkan dukungan dari Para Tokoh Agama untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Bandarlampung.

“Karena tanpa dukungan dari berbagai pihak terutama para Tokoh, mustahil dapat bekerja secara maksimal menjaga keamanan wilayah,” harap dia.

Menurut Kapolresta kegiatan ini dilakukan sebagai upaya merangkul para Tokoh untuk bersama-sama saling bersinergi mendukung Polresta Bandarlampung dalam menjaga Kamtibmas.

“Silaturahmi memang terus saya lakukan untuk memperkenalkan diri ke sejumlah kalangan guna meminta dukungan. Termasuk ke tokoh agama,” jelas Kombes Pol Ino Harianto.

Selain bersilaturahmi dalam kunjungan di kedua tokoh agama, Kapolresta juga memberikan bingkisan sebagai simbolis terjalinnya hubungan yang baik diantara mereka.(*/mlo)


Pos terkait