Kapolsek Balikbukit Anjau Silau ke Graha Pena Lambar

  • Whatsapp
Kapolsek Balikbukit Iptu Samsul Bahri didampingi Kanit Provos Bripka Konstan W melaksanakan anjau silau ke Graha Pena Lambar, Selasa (18/8) yang diterima langsung oleh General Manager Radar Lambar - Radar Pesbar Mujitahidin. Foto Nopriadi
Kapolsek Balikbukit Iptu Samsul Bahri didampingi Kanit Provos Bripka Konstan W melaksanakan anjau silau ke Graha Pena Lambar, Selasa (18/8) yang diterima langsung oleh General Manager Radar Lambar – Radar Pesbar Mujitahidin. (Foto Nopriadi)

Medialampung.co.id, BALIKBUKIT – Kapolsek Balikbukit Iptu. Samsul Bahri didampingi Kanit Provos Bripka Konstan W. melaksanakan kegiatan anjau silau, ke Graha Pena Lambar, Selasa (18/6), kunjungan tersebut diterima langsung oleh General Manager (GM) Radar Lambar – Radar Pesisir Barat Mujitahidin.

Perwira yang baru beberapa minggu menjabat Kapolsek Balikbukit tersebut mengungkapkan, kunjungannya bersama anggota bertujuan menjalin silaturrahmi dengan awak media, khususnya dengan keluarga besar Radar Lambar – Radar Pesbar, yang memiliki jaringan di dua kabupaten yakni di 131 pekon 5 kelurahan di Lambar dan 116 pekon dua kelurahan di Pesbar.

Bacaan Lainnya



“Tentu kedepannya kami dari pihak kepolisian khususnya sektor Balikbukit mengharapkan terjalinnya kerjasama yang baik dengan rekan-rekan wartawan, khususnya dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas),” ungkap Samsul.

Dengan wilayah hukum yang membawahi tiga kecamatan, yakni Balikbukit, Sukau dan Lumbokseminung, kata dia, maka perlu kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh elemen tak terkecuali dengan awak media.

“Karena itu kami melakukan anjau silau, salah satunya ke Graha Pena Lambar yang kedepannya diharapkan kerjasama terjalin, khususnya dalam penyampaian informasi dan bersama-sama menangkal Hoax, terlebih lagi soal Kamtibmas, wilayah hukum Polsek Balikbukit berbatasan dengan provinsi tetangga, yang tentunya cukup rawan, dan perlu koordinasi yang baik dari seluruh elemen,” katanya.

Sementara itu, GM Radar Lambar – Radar Pesbar Mujitahidin menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Balikbukit bersama anggotanya ke Graha Pena Lambar.

Bang Idin (sapan Mujitahidin), juga menyampaikan harapannya agar kedepan kerjasama antara Radar Lambar – Radar Pesbar dan pihak Polsek Balikbukit terjalin lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Tentu kami menyambut baik, dan siap bekerjasama lebih baik lagi kedepannya dengan pihak Polsek Balikbukit, dan kami juga mengaharapkan keterbukaan informasi terkait dengan giat maupun hasil ungkap, guna disampaikan kepada masyarakat,” imbuhnya. (nop/mlo)



Pos terkait