Kapolsek TbU Bagikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Kapolsek Telukbetung Utara Kota Bandarlampung menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi virus corona dan warga tidak mampu di kecamatan setempat.

Medialampung.co.id – Kapolsek Kupanglota, Kecamatan Telukbetung Utara (TbU), Kota Bandarlampung, Kompol Indra Herliantho, S.E, M.H., melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) pada Jumat (15/4).

Indra Herlianto kepada medialampung.ci.id mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa 35 paket sembako berisikan beras dan mie instan yang dibagikan langsung kepada masyarakat dengan tujuan agar tepat sasaran.

Bacaan Lainnya



Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kompol Indra Herliantho didampingi Kanit Povost Polsek TbU Bripka Agus Triono, serta personel Unit Patroli Polsek TbU.

Penyerahan bantuan dipusatkan di Jalan Basuki Rahmat, Gang Merpati, RT 19 Lk 2 Kelurahan Pengajaran dan di Jalan Wahidin Sudirohusodo, Gang Merah Putih, RT 13 Lk 2 Kelurahan Pengajaran kecamatan setempat.

”Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 serta untuk masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini sudah yang kesekian kalinya kami laksanakan,” ujarnya.

Dijelaskannya, sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, tidak lupa juga pihanya mensosialisasikan agar masyarakat menjalankan anjuran pemerintah, seperti menjaga jarak, rajin mencuci tangan pakai sabun dan tidak berkerumun. Tujuannya tak lain sebagai upaya memutus mata rantai virus corona.

Indra juga mengimbau agar betu-betul menjalankan protokol kesehatan sebagai mana disarankan pemerintah, sehingga masyarakat aman menjalankan ibadah selama Ramadhan dan dalam kondisi pandemi saat ini. (*/mlo)



Pos terkait