Kapten Inf Asyadi Pindah Tugas, Jabatan Danramil Sumberjaya Digantikan Kapten Arm Iwan Sudrajat 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Setelah Dua tahun mengabdi di Koramil 422/06 Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf Asyadi, berpindah tugas sebagai Danramil 422-03/Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar).

Dan jabatan Danramil 422-06/Sumberjaya digantikan oleh Kapten Arm Iwan Sudrajat, yang juga Pasilog Kodim 0422/Lampung Barat.

Bacaan Lainnya


Roling jabatan Kapten Inf Asyadi, yang juga Pasi Intel Kodim 422/Lambar tersebut, dirasakan kehilangan oleh jajaran pemerintahan dan warga di wilayah teritorial Koramil Sumberjaya. Pasalnya Asyadi dikenal sosok pemimpin yang sangat dekat dengan masyarakat dan pemerintahan di wilayah itu.

Beberapa kegiatan yang dimotori oleh Asyadi selama menjabat Danramil di Sumberjaya, akan menjadi kenangan terindah, seperti pengibaran bendera raksasa HUT RI 2020 di puncak Temiangan Hill yang dikenal wisata Negeri di Atas Awan.

Kemudian kegiatan sosial santunan kepada mustahik yang dilaksanakan bersama Pondok Pesantren Miftahul Huda, serta perhatian yang begitu tinggi kepada para Veteran bersama Apik Mandiri MRI-ACT Lampung, serta banyak kegiatan kemasyarakatan dan formal lainnya. 

Dalam sambutannya Asyadi mengatakan dengan berakhirnya masa penugasan di Koramil Sumberjaya, pihaknya menyampaikan permohonan maaf atas sikap, ucapan dan perilakunya selama bertugas. 

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas segala dukungan selama bertugas di Koramil Sumberjaya. Dan saya minta izin pamit undur diri untuk melaksanakan penugasan di tempat baru. Semoga jalinan silaturahmi kita tetap terpelihara,” ungkapnya.

Dalam acara pisah sambut tersebut, tampak hadir seluruh camat di wilayah teritorial Koramil Sumberjaya, yakni Camat Sumberjaya Drs Dahlin, M.Pd., Camat Waytening Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M., Camat Kebuntebu Ernawati, S.E, Camat Gedungsurian M. Agus Setiawan, S.E, M.M., Camat Airhitam Andy Cahyadi diwakili Sekcam Fitri Aydi,

Camat Ernawati, menyampaikan terimakasih kepada Asyadi yang selama ini telah menjadi sosok yang bukan hanya memberikan banyak win-win solution melainkan juga menjadi motor penggerak kegiatan bersama aparatur pemerintahan dan masyarakat. 

“Terimakasih Pak Danramil atas apa yang telah diberikan di wilayah kami,” tandasnya. (r1n/mlo)




Pos terkait