Karang Taruna Pesbar Serahkan Donasi Kepada Korban Kebakaran Pasar Way Heni

Medialampung.co.id – Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) pada Jumat (29/10), menyerahkan bantuan donasi hasil penggalangan dana yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, kepada korban yang tertimpa musibah kebakaran di Pasar Way Heni, Pekon Penyandingan, Kecamatan Bangkunat, yang terjadi pada Kamis (7/10) lalu.

Bantuan donasi hasil penggalangan dana untuk para korban kebakaran yakni Sartono, Soman dan ibu Sumiyati tersebut diserahkan langsung oleh ketua Karang Taruna Kabupaten Pesbar, Suryadi, S.Ip, M.M., didampingi pengurus Karang Taruna Kabupaten maupun Kecamatan Bangkunat, serta Peratin dan aparat Pekon Penyandingan.

Bacaan Lainnya


Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesbar, Suryadi, mengatakan bahwa sebelumnya Karang Taruna Pesbar berinisiatif melakukan penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran tersebut, bersama kepengurusan di Kabupaten maupun pengurus yang ada di tingkat Kecamatan.

“Alhamdulillah, dari hasil penggalangan dana itu kini sudah diserahkan kepada para korban yang tertimpa musibah kebakaran di Pasar Way Heni ini,” katanya.

Lanjutnya, mudah-mudahan donasi yang telah diserahkan itu dapat membantu meringankan beban para korban terutama untuk kebutuhan sehari-hari. 

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepengurusan Karang Taruna di Kabupaten Pesbar ini yang telah berupaya untuk melakukan penggalangan dana tersebut. Begitu juga dengan para dermawan yang telah menyisihkan sebagian rezekinya, karena memang sangat diharapkan bagi warga yang membutuhkan tersebut.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian dan juga aksi sosial Karang Taruna Kabupaten Pesbar ini, tentu kegiatan seperti ini juga akan terus kita maksimalkan, karena memang merupakan kegiatan rutin,” tandasnya.(yan/mlo)


Pos terkait