Karang Taruna Say Umpu Gotong Royong Bangun Lapangan Voli

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walaupun hingga kini belum ada tanda kapan pandemi corona akan berakhir, namun para pemuda yang juga tergabung dalam Karang Taruna Kampung Say Umpu Kecamatan Way Tuba Waykanan tetap semangat gotong royong memanfaatkan lahan kosong untuk dijadikan lapangan voli sebagai sarana olahraga di kampung tersebut, sekaligus persiapan menghadapi hari kemerdekaan RI yang sudah di depan mata. 

Kegiatan tersebut mendapat support dan dukungan dari Minarni selaku Kakam setempat yang langsung ikut terjun membersihkan lapangan sebagai bentuk dukungan penuhnya atas kegiatan tersebut. 

Bacaan Lainnya

“Dalam kondisi pandemi seperti ini kita perlu banyak olahraga untuk meningkatkan imun. Saya senang melihat kemauan para pemuda disini tentunya akan kita dukung. Kedepan akan kita masukan dalam musrenbang jika memungkinkan kita bangunkan permanen untuk lapangan nya tentunya kita melihat dana yang ada dulu,” ujar Minarni. 

Terpisah, Indra salah satu pemuda yang ikut bergotong royong membuat lapangan saat dikonfirmasi dengan tegas menyatakan bahwa apa yang mereka akan lakukan itu sepenuhnya mendukung kebijakan kepala kampung yang meminta agar warganya tetap menjaga kebugaran untuk meningkatkan imunitas di dalam menghadapi pandemi Corona 

“Dengan olahraga tentu imunitas kita juga akan ikut jaga Dan kami juga merasa bangga kegiatan kami membuat lapangan bola voli ini didukung penuh oleh bapak kepala kampung kami dan bahkan beliau ikut terjun ke lapangan sembari mengedukasi kami para pemuda untuk tetap memprioritaskan protokoler kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” tegas Indra.(sah/mlo)


Pos terkait