Karang Taruna Way Tawar Inisiasi Penggalangan Dana Peduli Qafisha

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Karang Taruna Kampung Way Tawar Kecamatan Pakuan Ratu berinisiatif mengumpulkan dana guna membantu warga setempat yang menderita kanker.

Langkah tersebut patut diapresiasi, dimana Karang Taruna setempat secara spontan melakukan penggalangan dana, untuk membantu pengobatan Qafisha Qurrattul’aini, balita yang menderita tumor pada pembuluh darah vaskuler. 

Bacaan Lainnya

“Qafisha dan keluarganya sangat membutuhkan uluran tangan kita untuk sedikit membantu meringankan beban mereka, apalagi mereka memang orang yang berasal dari keluarga kurang mampu, jadi penggalangan dana ini merupakan inisiatif Karang Taruna Way Tawar, tanpa ada embel-embel  apapun,” ujar Caca, Ketua Karang Taruna setempat.

Terpisah, Kepala Kampung Way Tawar, Ruslan mengatakan, apapun kegiatan para pemuda yang bertujuan baik dan bermanfaat, Ruslan siap memberikan dukungan penuh.

“Harapannya semoga dengan amal dan niat baik serta doa kita semua, dapat membantu pengobatan Qafisha yang kini tengah dirawat di RSCM, pengobatannya berjalan dengan lancar, tanpa halangan apapun, dan segala penyakitnya cepat diangkat oleh Allah SWT,” tutupnya.(wk1/mlo)


Pos terkait